Sabtu, 17 Januari 2015

My Trip to Garut With Mahda

Berawal dari sebuah kepenatan Jakarta yg selalu dipenuhi lalu-lalang berbagai aktivitas. Tiba-tiba terpikir untuk liburan dadakan ke suatu tempat yang belum pernah saya jamah sebelumnya.

Yaaa... Garut...

Immm Cominggggggg

Dari Jumat galau sama kerjaan, pgn liburan. Salah satu teman sudah Deal akan pergi besok pagi jam 07:00. Tetapi yg membuat bete suka aneh mau ngebatalin dengan cara yg ga logis, dia bilang kita jalan jam 10 an ya coz gw mau ke salon wajah dulu ya. Oh MG.. What!!!! Maksud lo apa? Klo ga mau ikut ngomong kek ga usah pake belok kanan belok kiri. Dengan Muak bin Enek akhirnya saya pun bilang, ywdh lain kali aja (Dlm hati bilang, jgn harap gw ajak lg lo). Tiba-tiba inget temen dikantor lama yg orang nya lucu kalo diajak kemana-mana mau. Pas banget, dy pun oke mau ikut akhirnyaaaaaaa perjalanan dimulai.


Sabtu Jam 08.00 point meet kita di pasar jumat dekat terminal lebak bulus. Dari sana kita naik Primajasa Lebak Bulus - Garut



Harga Bus : Januari 2015 Rp. 52.000 per Seat

Walaupun Bis penuh sama orang tapi tetep aja kita berdua ngerasa bahagia banget, 2 tahun ga ketemu skalinya ketemu langsung keluar kota. Dan sepanjang perjalanan Jakarta - Garut, teteep Tongsis dimanfaatkan sebaik-baiknya.


Melewati jalan tol yang lurus aja, ditemani rintikkan hujan dari lebak bulus sampai bekasi. Setelah itu melewati Karawang hingga bandung sinar matahari pun muncul. Mata dimanjakan oleh pohon-pohon yang hijau rasanya sangat segar dipandang. Berhubung hari ini tanggal tua, jalan tol menuju bandung pun super lancar. Pukul 12.30 touch down Garut, Kami turun di tarogong memutuskan langsung menuju dengan angkot ke simpang 5  tujuan kami rumah sahabatku SELLA. Tidak jauh dari sudut kota garut, disapa DISKOTIK (Disudut Kota Sa'eutik).

Merebahkan badan, Sholat . Ga pake lama langsung nanya, mau kemana kita?????????
Ayo berenang air hangat, sang tuan rumah menyarankan.
Langsung Browsing tempat renang terkenal di garut dimana ya?????
Ternyata ada 2 pilihan Puncak Darajat & Sabda Alam
Terdekat yang mudah kita akses dari sini adalah Sabda Alam hanya naik angkot 2 kali dan hanya 15 menit langsung sampe. Jujur aja pengen banget ke Puncak Darajat cuma jaraknya jauuuuuuuuh dan belum tau naik angkot apa, jadi mari kita meluncur ke Kolam Renang Sabda Alam.

Tiket Weekend 40ribu, Weekday 30rb Buka dari 08.00-20.00

Tampak Depan
Sella, Mahda, Raka, Me

View Belakang Keren Abissss
View Belakang Perosotan Anak Kecil ada Air Tumpah Juga
View Belakang Perosotan Tinggi
Pulang renang pun ba'da magrib. Karena lelah dan lapar akhirnya kami berburu makanan aneh di Simpang lima. Ada kebab Sosis, Martabak, Seblak, Mendoan, Sate padang, Pempek.

Esok harinya kami memutuskan untuk pergi ke Alun-alun garut. Disana juga tidak jauh dari Counter Resmi Coklat Chococot yang sekarang lg nge-Hits jadi buah tangan garut.

Es Lilin Mah Ceu Ceu



Keramaian Alun-alun Garut

Becak Mungil With Raka

Mahda on Action



Distro Coklat Chocodot silahkan dipilih :D

Maskot Depan Chocodot

Ga seru rasanya ke garut ga main disawah, pengen banget liat yang seger-seger hwhwhwhhwhwhhh
Sawah di Garut
Puas Main disawah kami pun bergegas packing barang-barang kami. Minggu Pukul 16.00 WIB kami pun pulang menuju Jakarta dengan senyum liburan yang berkesan. Pukul 22.00 WIB disambut kembali dengan kemacetan Jakarta... Welcomeeeeeeeeeeeee Jekardaahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar