Sabtu, 17 Desember 2011

Fall in love "1707011"

when we fall in love "1707011"


Berawal dari banyak perbedaan, dari ketidak harmonisan hubungan rekan kerja berujunglah kami pada sebuah status pacaran.. Oh God... awalnya lelaki yang kucintai saat ini, adalah orang yang slalu menyebalkan buatku. bagaimana tidak, dia adalah staf schedule karyawan di tempat ku bekerja, aku slalu mengeluh betapa pilih kasihnya dia terhadapku. Contohnya saja, rekan" kerja ku yang lain slalu dpt libur 2 hari, sedang aku cuma 1 hari.....dan itu selama 1 bulan setengah..beberapa hal lain yang membuatku makin kesal ketika teman" yang lain sudah pakai ID card, hanya aku yang tidak karena ada kesalahan cetak nama grrrrgrrrr pengen  ngamuk rasanya. Sebelum kejadian ini, ketika pertama kali masuk kerja aku seakan memiliki feeling dengan lelaki ini ku sebut ARYA. Apalagi 3 hari pertama masuk kerja, saat schedule belum dipasang mau tidak mau aku menghampirinya ke meja kerjanya untuk menanyakan schedule hari lusa. Dag dig dug,,, kenapa nih kok aku merasakan ada getar,,tapi ga peduli. Pada akhirnya aku memutuskan resign setelah 3 bulan bekerja, dikarenakan ada tawaran mengiurkan dari perusahaan lain yang lebih oke.


Resign, jadi awal segalanya. Dimana hubungan yang tidak baik ini berubah jadi berbunga-bunga. Intens menyapa tegur, di BBM. Oh god..... akhirnya kita jadian wkwkwkkkwkkwkwkwkk.....


Ya, siapa yang menyangka dikantor pun ga pernah menyapa, tau" kami pacaran... inilah JODOH yang kita ga kan pernah tau kapan ia hadir dan membuat smuanya seakan berbeda.




"Foto Frist Date saat arya masih kurus"
                      

Thanks God i found him, he the best man that ever existed in my life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar